Wednesday, May 03, 2006

born to animation world

Seperti anak kecil yang baru lahir ke dunia, die akan slalu haus dengan ilmu pengetahuan, dalam hal ini rio baru akan mulai belajar, dengan apa2 yg ada disekitarnya, impian dan hope die percaya akan gampang terpengaruh, hilang, ada dan tiada seiring pengaruh linkungan.
tapi semangat belajar yang akan ia pegang selama die berjalan ke ofis, mau tidur, kadang mimpi dalam tidur cuma ingin mencoba belajar banyak.

kadang begitu jernih air di kolam, berwarna biru kadang terlihat garis2 ubin dibawahnya bisa membuat tenang dan terhanyut dalam impian, tapi dia kadang melihat keluar air setengah dari badannya, untuk merasakan gelapnya dunia sebenarnya, tanpa lampu, yang ada hanya mimpi2 serem, terpresurre setiap saaat, dikejar2 deadline, seperti seolah2 ingin teriak.
rio membiarkan matanya melihat dunia sebenarnya tanpa ketakutan, dan siap mengadapi strugle dan tantangan yg mempengaruhi adrenalinya.

maka dari itu rio menempatkan kepala yang berisi otak bagian belakang dan yang terpenting sisi otak kanan yang mampu berimaginasi tanpa batas, di bagian air yang lembut dan bisa membuatnya tenang dan berfikir jernih untuk diimbangi kepala bagian depan.

Semoga apa yg dicarinya selama ini dapat ia temukan dengan bisa menikmati apa, spesifikasinya dalam waktu ia melakukan sesuatu untuk mengisi waktu hidupnya yg sangat sempit di dunia
Inget kata bokap "mulailah mengingat kembali yg telah menciptakan kita, klo someday dah punya rasa nikmat meresapi ketenangan dalam tujuan hidup, mungkin akan ketemu pas kita bersujud kepada-Nya"

1 comment:

  1. Anonymous2:37 AM

    akhirnya bisa ikutan komen juga disini.........
    hhehehheee....
    rio memang the best deeehh...artist keren deh loe.hehhehee..sip

    ReplyDelete